MENIPU?

10 % Kompensasi Sebagai wujud Permintaan Maaf kami

  • PANJENENGAN/Anda takut Transfer uang Dulu>anda tidak percaya kami, itu wajar&manusiawi sekali
  • BANYAKNYA PENIPUAN MELALUI INTERNET/ONLINE
  • MENGHINDARI TERTIPU  OLEH ORANG YG JAHAT
  • TERUGIKAN FINANSIAL &MORAL
  • JENGKEL, MUAK,GERAM BILA TERTIPU

UNGKAPAN HATI KAMI TENTANG PENIPUAN……………………………….

  • KAMI YG BERBISNIS SECARA HALAL DIRUGIKAN OLEH BEBERA ORANG YANG NAKAL(PENIPU ON LINE)
  • kita muak dengan penipuan
  • kita sangat jijik dengan oranga yg berbahagia diatas penderitaan orang lain
  • kita ingi hidup tidak saling menyakiti
  • aku tidak ingin di tipu pastinya aku tidak akan menipu
  • kami tidak ingin merugikan orang lain jadi kami juga tidak akan merugikan orang lain
  • siapa yg menanam kejelekan akan mendapatkan apa yg dia tanam
  • cepat atau lambat menipu, akan membunuh dirinya sendiri
  • pikiran dan jiwa kita akan merasa was2 selalu ketika melalukan kebohongan&kejelekan
  • Percaya atau tidak Hukum Karma akan terjadi
  • Ada hidup sesudah mati, yg mana kami akan mempertanggung jawabkan apa yg kami lakukan
  • kejujuran adalah hal yg mahal di dunia ini
  • KEJUJURAN ITU TIDAK MUDAH TETAPI HATI KAMI MENGATAKAN BETAPA INDAHNYA MENJALANI HIDUP INI DENGAN KEJUJURAN

KOMITMEN KAMI…………………………..SIAP DI TUNTUT SECARA HUKUM

  • bila kami menipu anda, mohon dicatat/ di foto Pernyataan kami ini
  • kami siap di hukum atas penipuan/ketidak jujuran kami:
  • tuntut sesui yang Anda mau.
  • PASTIKAN CATAT SEMUA :alamat kami- benar2 alamat kami sendiri, nomor2  telp Teregistrasi atas nama Kami sendiri, nomor rekening BRI &BCA benar2 Terdaftar oleh kami sendiri, Hafalkan WAJAH Kami yg pernah anda Temui/ lihat di Website Kami ini.
  • Pastikan Bukti telp/sms/email& Trasfer tersimpan baik SEBAGAI BAHAN MENUNTUT KAMI SECARA HUKUM
  • Dengan tuntutan/tanpa tuntutan KAMI TETAP BERRKOMITMEN MENGGANTI KERUGIAN PANJENENGAN  dg Kompensasi
  • bila Anda tidak bisa menuntut kami oleh anda sendiri, yakinkan,pastikan menghubungi pihak yang berwajib untuk mempermudah menuntut kami

MOHON MAAF KAMI BILA ADA KETERLAMBATAN PENGIRIMAN………………………………..

  • (Mohon pengertian)mohon maaf Mengenai keterlambatan pengiriman(kadang terjadi): Masalah terjadi seringnya oleh rekan kerja kami pihak JASA PENGIRIMAN, pastikan kabari kami, biar kami bisa memberesi/mengecek/ memastikan/ megirimkan ulang barang pesanan Anda(Kami hanya bisa sangat meminta maaf bila ini terjadi)
  • paling cepat pengiriman 1 hari. rata-rata 2 sampai 3 hari.hal terburuk paling lambat 10 hari

TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAANNYA & MOHON MAAF ATAS KETIDAKNYAMANAN YG DISEBABKAN OLEH KAMI

Tinggalkan komentar